Software Antrian Qlast V.3.0.0.1


QLast merupakan nama yang sengaja saya pilih sebagai identitas dari produk software antrian yang saya jual di www.qlast.com maupun di www.software-antrian.com
Nama QLast saya pilih agar lebih mudah untuk diingat. software antrian ini dibuat pertama kali pada di tahun 2010 dan hanya digunakan di kantor perwakilan Lion Air Manado. sistem antrian yang sederhana ini kemudian saya kembangkan pada tahun 2012 dan hingga saat ini telah digunakan oleh lebih dari 80 kantor pelayanan publik, baik milik pemerintah maupun swasta yang ada di Indonesia.
Fitur-fitur yang disediakan dalam program ini pun saya usahakan untuk dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan yang diperlukan saat implementasi sistem antrian oleh pengguna sehingga banyak varian yang muncul dari setiap tahap pengembangan yang ada disebabkan karena antara satu unit/entitas pengguna cenderung ada perbedaan dengan entitas pengguna lainnya.
Harapan saya semoga dengan kehadiran software antrian QLast ini, dapat berkontribusi dalam membantu perusahaan-perusahaan pelayanan publik di Indonesia dalam hal pengelolaan antrian agar lebih tertib dan teratur, dan dapat memberikan kepuasan serta kenyamanan bagi para pelanggan yang berada dalam antrian.

download Qlast

1 Response to "Software Antrian Qlast V.3.0.0.1"

wdcfawqafwef